Hutan Mangrove Pangandaran

Description

 

Hutan Mangrove di Batukaras Pangandaran dikenal juga dengan sebutan Jembatan Cinta adalah sebuah boardwalk terbuat dari kayu yang dibangun di atas kawasan Mangrove di sepanjang Sungai Cijulang, sungai yang sama yang mengalir melewati Green Canyon. Wisata Alam Hutan Mangrove ini di buka sejak Bulan Desember 2015.

Boardwalk sepanjang 250 meter ini sangat keren karena bentuk bangunan nya yg berkelok membelah mengikuti alur Kawasan Hutan Mangrove menjadikan Jembatan Cinta ini merupakan spot yang cocok untuk berfoto baik selfie, foto grup ataupun sekedar nongkrong dengan pacar. Sebelum sampai di area boardwalk, kamu juga akan berjalan melewati sedikit area hutan mangrove dengan beberapa warung penjual makanan/minuman di kiri kanannya. Saat weekends Jembatan Mangrove ini cukup ramai.

alampangandaran.com

alampangandaran.com

Di penghujung Jembatan Hutan Mangrove ini terdapat sebuah Dermaga tempat keluar masuk nya perahu wisata yang membawa / menjemput wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata ini. Jalan masuk ke lokasi Wisata  Alam Hutan Mangrove ini bisa melalui darat kurang lebih sekitar 500 meter sesudah pintu tiket masuk Batu karas. Atau bisa juga masuk lewat Bojong Salawe dan bandara Nusawiru dengan menggunakan Perahu.

alampangandaran.com

alampangandaran.com

Bagi yang berminat mengunjungi Lokasi Wisata Alam Hutan Mangrove ini bisa langsung menghubungi kontak person Kaisar Koboi 085353438834 / WA 083827267876 / Pin ALAM212. Waktu terbaik untuk mengunjungi Lokasi wisata ini adalah pada sore hari.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Hutan Mangrove Pangandaran”

Your email address will not be published. Required fields are marked *